Menu

Rabu, 12 Oktober 2011

Ginseng obat sex alami

    Para ilmuwan telah menemukan komponen ginsenosides dari ginseng yang telah terbukti mampu menghentikan penyebaran sel kanker, meningkatkan kadar testosteron pada laki-laki, dan meningkatkan daya ingat. Sebagian besar penelitian ini telah dilakukan pada hewan.


Karena ginsenosides hanya ditemukan di tanaman ginseng asli, jelas mengapa begitu banyak manfaat besar telah dikaitkan dengan suplemen alami yang mengandung konsentrasi yang lebih tinggi dari ginseng. Sekarang kita tahu apa yang ada di balik manfaat ginseng, mari kita melihat lebih dekat bagaimana ginseng dapat bermanfaat bagi tubuh Anda.


Manfaat Ginseng di Kamar Tidur

   Penelitian telah menunjukkan bahwa ginseng dapat meningkatkan libido pada pria dan wanita. Bahkan pada pria ginseng dapat membantu mencapai dan mempertahankan ereksi. Untuk alasan ini, ginseng merupakan bahan umum di banyak suplemen yang dirancang untuk membantu menguatkan ereksi penis dan meningkatkan libido.

Manfaat Ginseng dalam aliran darah

Suplemen ginseng juga digunakan untuk membantu mengendalikan diabetes. Ginseng telah terbukti dapat membantu kontrol gula darah pada penderita diabetes. Suplemen ginseng sangat baik untuk tubuh.

Manfaat Ginseng di Otak

    Anda mungkin sering menemukan di toko-toko obat atau supermarket suplemen ginseng yang dirancang khusus untuk meningkatkan fungsi mental. Hal ini karena tanaman ginseng telah terbukti dapat membantu meningkatkan daya ingat.

Manfaat pada metabolisme

    Ginseng juga telah digunakan untuk meningkatkan metabolisme yang dapat membantu penurunan berat badan atau mengontrol berat badan. Semakin cepat metabolisme berjalan lebih banyak kalori yang Anda bakar sepanjang hari dan malam. Kalori yang Anda bakar memudahkan untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan yang sehat.

Memilih Suplemen Ginseng

Saat ini ada berbagai macam suplemen ginseng sebagai bahan aktif yang tersedia di toko-toko, tetapi Anda harus pandai-pandai memilih dan memilah ginseng secara teliti sebelum Anda membelinya. Ginseng dalam kemasan banyak tersedia di toko-toko obat bahkan supermarket, tetapi Anda tidak ingin hanya berjalan ke sebuah toko dan mengambil botol termurah.

Beberapa produsen menggunakan daun tanaman ginseng, padahal sebenarnya bagian akar ginseng lah yang paling ampuh. Produsen lain menggunakan konsentrasi yang sangat kecil dari ginseng, sementara masih ada juga produsen yang menggunakan tanaman ginseng yang tidak asli.

Anda dapat menemukan suplemen ginseng dengan berbagai klaim, tetapi tidak semua dari mereka telah dipelajari secara ilmiah dan diverifikasi.

Ada begitu banyak manfaat ginseng yang telah terbukti, sehingga jelas ini adalah suplemen herbal yang baik untuk dikonsumsi jika Anda memerlukan bantuan di kamar tidur atau dengan memiliki masalah dengan daya ingat anda.

sumber naskah: http://www.obatherbalalami.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar